Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fitur-Fitur dan Tools Parrot Security Os 3.7 [New Release]


Catatan Hacking || https://catatanhacking.blogspot.co.id - Berbicara tentang Linux memang tidak ada habisnya ya sahabat !! sangat banyak distro Linux yang semakin exis serta menjadi primadona di kalangan pemakai (user) nya, sebut saja Kali Linux, Parrot Os, Backbox, Cyboard dan lain-lain sebagainya. Pada kesempatan kali ini saya ingin memberikan sebuah informasi bagi para sahabat pengguna Os Parrot Security, dimana pada tanggal 09/07/2017 pihak Frozen resmi mengumumkan update terbaru dari versi sebelumnya yaitu 3.6 dengan code nama (Jolly Roger).

Lingkungan Desktop Yang Lebih Baik !!

Pada versi terbaru ini (3.7) Parrot Security Os menghadirkan konfigurasi yang lebih ringan pada nuansa Desktop nya,serta menghadirkan kesan klasik namun lengkap dengan tema gelap serta modifikasi warna yang bagus dan tidak memberikan nuansa stress pada pandangan mata pengguna (user) meskipun telah berlama-lama bekerja.

Persenjataan Lengkap !!

Pada Parrot Security Os versi (3.7) ini pihak frozen telah mengintegrasikan layanan alat yang biasa di gunakan untuk pentest,sysadmin dan juga pengembanganya hingga menjadi semakin lengkap serta di fasilitasi dengan beberapa vitur tambahan sekaligus, ini juga bisa di simpulkan bawha Parrot Security Os (3.7) ini bisa dijadikan pilihan terakhir bagi penggunaan sehari-hari.

Dukungan Hardware Yang Semakin Baik !!

Salah satu perubahan yang paling signifikan dari  Parrot Security Os versi (3.7) ini terletak pada kernel nya yang telah menggunakan bentuk 4.11 yang menjamin dukungan hardware yang lebih baik pula tentunya.  Parrot Security Os versi (3.7) ini juga menghadirkan basis debian 10 (buster) sebagai pengganti dari debian 9 pada update nya terdahulu.

Fitur Parrot Security Os versi (3.7) !!

  • Security (keamanan)
Memasukkan berbagai macam alat yang berorientasi pada pengamanan untuk dapat melakukan test penetrasi, audit keamanan dan lebih banyak lagi.
  • Privacy (Pribadi)
Memasukkan default Tor, 12p, anonsurf, gpc,tccf,zulucrypt,veracrypt,truecrypt, luks dan banyak lagi teknologi lainnya yang dirancang untuk mempertahankan privasi dan identitas pengguna (user).
  • Development (pengembangan)
Menyediakan lingkungan yang nyaman dengan kerangka pembaharuan serta terpasangnya kerangka perpustakaan yang berguna pada saat melakukan perintah update maupun upgrade,di lengkapi dengan beberapa editor hebat yang dapat di install menggunakan repository resmi.


Fitur Komunitas !!


  • Menghadirkan fitur komunitas agar pengguna (user) aktif mengikuti setiap perkembanganya yang langsung dari para mengembangnya (frozen).



  • Isikan nama pengguna (user)
  • Isikan E-mail pengguna
  • Pemilihan Zona Waktu
  • Pilih privacy E-mail
  • Balas pertanyaan
  • Klick register

Spesifikasi Sistem !!


Permintaan Sistem !!



Fitur-Fitur !!




Bagi sahabat yang ingin memiliki Parrot Security Os (3.7) bisa langsung mengunjungi halaman resminya yaitu :www.parrotsec.org dan langsung menuju pada menu downloads kemudian pilih iso sesuai dengan spek laptop/pc sahabat :


Jika sahabat menggunakan Torrent, maka sahabat harus memilih Torrent sebagai sarana download nya.


Namun jika sahabat memiliki idm (Windows) atau xdm (Linux) maka pilih saja Download seperti biasa.








Tags : Fitur-Fitur dan Tools Parrot Security Os 3.7 New Release, Parrot OS, cara install parrot os, fitur-fitur, kelebihan parrot os, Deep web, cara install Aplikasi TOR, tentang deep web, dark net, cara mengakses deep web, bahaya deep web, kelebihan deep web, hal tersembunyi dari deep web, kali linux, os, linux, Cara Install dan Upgrade Kali Linux 2017.3 [ New Realese Tools Penetration], Kali Linux 2017.3, Tools Terbaru kali linux, senjata kali linux, hacking, cara hacking, penetration tools, bugs, bug, open source, database, credential database, php, exploit.php, keamanan, bugs, bug, system server, server, admin user, dashboard, admin, control panel, celah keamanan, password, password admin, user, user admin, administrator, mailist, data sensitif, phising, hacker, hacking, cracker.


Catatan Hacking || admin By Mr.Semar_05

Thank's to
Sumber : tutoriallinuxbindo.com

Post a Comment for "Fitur-Fitur dan Tools Parrot Security Os 3.7 [New Release]"