Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Melacak HP Android Menggunakan Akun Gmail [ 100% Work ]


Catatan hacking || catatanhacking.blogspot.co.id
Catatan Hacking - Pada tutorial kali ini, saya akan membagikan tutorial tentang cara bagaimana melacak perangkat android menggunakan salah satu fitur google yaitu android device manager. Syarat utama agar tutorial kali ini sukses 100% adalah perangkat android yang akan dilacak harus sudah tersimpan akun google yang bisa kita gunakan, GPS perangkat android tersebut harus aktif, dan harus terhubung ke internet.
Oke langsung aja, berikut tutorial nya :
1. Pertama-tama, tambahkan akun google yang baru pada perangkat android yang akan dilacak dengan cara :

Masuk ke pengaturan ⇒ Akun ⇒ Tambahkan Akun ⇒ Google ⇒ Lalu masukkan akun yang akan anda gunakan untuk melacak perangkat android tersebut.


2. Lalu, kita aktifkan juga fitur temukan perangkat pada perangkat android tersebut dengan cara :

Masuk ke pengaturan ⇒ Keamanan ⇒ Administrator Perangkat ⇒ Lalu centang/ceklis Temukan Perangkat.


3. Dan yang terakhir, kita aktifkan GPS pada perangkat android tersebut. Untuk langkah terakhir ini pasti kalian sudah tahu caranya, jadi tidak perlu dijelaskan lagi ya hehe.
Dan selesai.
Sekarang kalian tinggal mencoba untuk melacak nya menggunakan Laptop, PC, ataupun Perangkat Android lainnya, dengan cara :

Buka browser ⇒ Ketikkan Android Device Manager ⇒ Lalu kalian login menggunakan akun google yang sudah kita simpan tadi ⇒ Selesai.

Secara otomatis Google akan menampilkan lokasi Perangkat Android yang sudah tersimpan akun google yang kalian gunakan untuk login tadi. Perlu kalian ingat! Perangkat Android yang akan kalian lacak tadi harus terhubung ke internet.
Sekian tutorial kali ini. Untuk lebih jelasnya silahkan tonton video berikut ini :



Tags : Cara Mudah Melacak HP Android Menggunakan Akun Gmail [ 100% Work ], cara melacak android, Cara melacak Hp, melacak hp melalui gmail, gmail, akun gmail, Cara Mudah Untuk Install WiFi Pumpkin Di Kali Linux, Wifi, Wifi Pumpkin, Phising, Kali linux, Termux, System Operasi Kali Linux, ubuntu, parrot os, mint, Linux, Artikel OS, Android Root, Root, Tanpa Root, PC gaming, gaming, gamer, 2017, artikel 2018, artikel terbaru, tutorial terbaru, Android gaming, Gamer, Tips Gaming, Tips Gamer, Artikel Gaming, Hp Game, Hp Gaming, Smartphone Game, Aplikasi Android, Software Android, Smartphone, Artikel Android, Artikel Smartphone, Tips dan Trik Smartphone, Tutorial Android, Tutorial Smartphone, Tips dan Trik, Android Terbaru, Berita Android, Berita Tekhnologi, Seputar Android.

Catatan Hacking || admin By Mr.Semar_05

Post a Comment for "Cara Mudah Melacak HP Android Menggunakan Akun Gmail [ 100% Work ]"