Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Beberapa Aplikasi Antivirus Android Terbaik Gratis

Catatan Hacking || Catatanhacking.blogspot.com




Antivirus Android Terbaik – Semakin berkembangnya aplikasi gratis dan berbayar yang bisa diunduh melalui playstore membuat perkembangan virus juga semakin pesat. Ditambah dengan semakin terbukanya sistem transfer file melalui media sosial yang menyebabkan HP Android rentan terserang virus.
Ada perkataan “mencegah lebih baik dari mengobati” itu benar. Lebih baik mencegah virus masuk ke sistem android daripada nanti harus bersusah payah setelah terlanjur terserang virus. Untuk mencegah virus tool utama yang dibutuhkan pada sistem android adalah Antivirus Android Terbaik.
Saat ini banyak aplikasi antivirus yang bertebaran di playstore. Sehingga pengguna android seringkali bingung untuk memilih antivirus Android terbaik. Oleh karena ini pada kesempatan posting kali ini AplikaTekno akan mengulas Antivirus Android Terbaik.

5 Antivirus Android Terbaik Gratis 2017

1. AVG

AVG Antivirus Free 2017
Siapa tidak kenal AVG terkenal akan produk antivirusnya yang berjalas di sistem operasi Windows. AVG Mobile meluncurkan produk AVG Antivirus Free untuk Android. Antivirus Android terbaik besutan AVG ini akan melindungi HP Android anda dari Virus, Spyware, Malmware, Scamware dan pesan teks berbahaya.
Keampuhan AVG sebagai antivirus memang tidak bisa disembunyikan lagi. Selain bisa menjaga HP Android dari serangan virus. Antivirus AVG juga menyediakan tool Anti-Pencurian dimana anda bisa memantau HP Android anda yang hilang dari jarak jauh. Baik dengan menggunakan konsol atau dengan menggunakan pesan singkat (sms) saja.
Selain itu Antivirus Terbaik untuk Android ini juga menyediakan tool untuk menjaga privasi anda. Seperti tool untuk menyembunyikan foto pribadi di dalam folder yang dipassword, Pemblokiran panggilan dan pesan. Berikut ini adalah fitur-fitur dari AVG Antivirus Free untuk android.

Fitur-Fitur AVG AntiVirus Free 2017

  • Memindai File, Aplikasi, dan Permainan secara berkala.
  • Mengaktifkan otomatis pencarian lokasi HP Android yang hilang dengan menggunakan Google Maps.
  • Menonaktifkan proses kerja aplikasi yang memperlambat kinerja Hp Android.
  • Secara otomatis akan memantau penggunaan baterai dan penggunaan paket data.
  • Memberi password pada aplikasi-aplikasi yang sifatnya privasi
  • Menyembunyikan file foto pada folder dengan dilindungi password yang dienkripsi
  • Secara otomatis memindai jaringan Wi-Fi dan menemukan permasalahan yang ada atau ancaman yang lainnya.

2. Avast

Avast Mobile Security & Antivirus
Avast Mobile Security & Antivirus merupakan aplikasi antivirus android terbaik yang akan melindungi HP android anda dari serangan virus dan malmware berbahaya. Apliaksi antivirus ini juga akan memberikan pemberitahuan jika anda menginstall aplikasi berjenis adware dan spyware ke hp Android anda.
Spyware dan adware berkerja dengan cara mengupload informasi pribadi anda yang terekam di HP Android ke server mereka. Selain itu aplikasi android terbaik di dunia ini juga akan mengamankan anda dari serangan phising (penipuan). Serangan phising bisa melalui sms, website, email dan panggilan telepon.
Keistimewaan dari antivirus android terbaik yang satu ini adalah dukungan penuh tim Avast terhadap berbagai macam pertanyaan atau kesulitan yang anda ajukan. Antivirus android terbaik ini juga dilengkapi tool anti pencurian beserta fitur penguncian aplikasi.

Fitur-fitur Avast Mobile Security & Antivirus

  • Otomatis akan menjalankan pemindaian terhadap aplikasi dan file yang terindikasi terserang virus, malmware, trojan, spyware dan adware.
  • Memiliki fitur pembersihan sampah-samapah yang tidak dibutuhkan oleh sistem android yang berasal dari sisa file instalasi, cache, thumbnail, dan data lainnya
  • Memblokir panggilan yang dimasukkan ke daftar hitam (blacklist)
  • Memindai otomasis tautan yang terindikasi terserang malmware, virus, spyware dan trojan.
  • Memeriksa otomatis keamanan Wi-Fi
  • Mengunci aplikasi
  • Fitur anti pencurian

3. Avira

Avira Antivirus Security
Avira Antivirus Security merupakan antivirus terbaik Android, aplikasi ini juga sangat fenomenal dan banyak diguankan oleh pengguna Windows. Menawarkan sistem keamanan mobile berupa pendeteksian virus otomatis Avira cukup meyakinkan untuk dicoba.
Disarankan oleh banyak pakar teknologi Avira memiliki kemampuan mendeteksi virus, spyware dan malmware dengan cepat. Avira juga dilengkapi dengan datase trojan super lengkap yang bisa berguna untuk menangkal serangan trojan pada HP android anda.
Selain itu antivirus yang memiliki logo payung ini juga menyediakan tool anti pencurian dan kemampuan merecovery files yang sudah pernah terinfeksi oleh serangan virus. Selain itu Avira juga menyediakan remote control berbasis web yang bisa digunakan untuk mengawasi hp android anda dari mana saja.

Fitur-fitur Avira Antivirus Security

  • Melindungi HP Android kesayangan anda dari serangan virus, spyware dan trojan.
  • Membantu anda menemukan dan melacak keberadaan HP Android anda yang hilang.
  • Sangat ringan dan dapat menghemat pemakaian baterai.
  • Otomatis acan melakukan proses scan terhadap file atau aplikasi yang terindikasi mengandung malmware.
  • Menyediakan portal berbasis web untukmeremote perangkat android anda.

4. Kaspersky

Kaspersky Antivirus & security
Kaspersky Antivirus & Security merupakan Antivirus Android terbaik Gratis dengan berbagai macam fitur berguna untuk HP Android anda. Antivirus terbaik ini memiliki kemampuan untuk melindungi HP Android anda dari serangan virus, trojan, spyware dan malwawre.
Menggunakan teknologi proteksi yang canggih aplikasi ini sangat populer dan banyak digunakan oleh pengguna android diseluruh dunia. Sudah meraih berbagai macam penghargaan sebagai antivirus terbaik kaspersky layak menjadi Antivirus Android Gratis Terbaik.
Selain bisa mencegah serangan virus, trojan, spyware dan malware antivirus ini juga memiliki kemampuan melindungi data pribadi anda yang berada di dalam HP Android seperti SMS dan kontak. Selain itu antivirus android terbaik dan ringan ini juga memiliki kemampuan melacak HP android yang hilang.

Fitur-fitur antivirus android terbaik Kaspersky

  • Pemindaian serta deteksi otomatis virus, trojan, spyware dan malware.
  • Menghapus virus berbahaya dan ancaman lain yang berbahaya bagi HP Android.
  • Melindungi data-data pribadi yang bersifat provasi di HP Android anda
  • Bisa menjaga keamanan data yang berhubungan dengan keuangan ketika anda berselancaar di web.
  • Menambahkan nomor kedalam daftar hitam (black list) agar tidak bsia melakukan panggilan dan menerima pesan.
  • Dilengkapi fitur anti pencurian dan pelacakan terhadap HP android yang hilang.
  • Cepat dan ringan.

5. McAfee

McAfee Mobile Security
Jika anda sedang mencari-cari antivirus terbaik untuk hp android, anda bisa mencoba aplikasi antivirus McAfee Mobile Security. Antivirus android terbaik 2017 ini sudah memenangkan berbagai macam penghargaan sebagai antivirus terbaik dan terpercaya.
Dilengkai dengan fitur-fitur yang sangat canggih membuat antivirus ini memiliki banyak penggemar dan populer di penjuru dunia. Dapat melindungi anda dari serangan virus dan trojan dahsyat McAfee juga mampu melindungi perangkat android anda dari serangan spyware dan malware.
Dilengkapi juga dengan fitur anti maling dan keamanan tinggi, McAfee bisa menyimpan lokasi terakhir anda sebelum HP Android kehabisan baterai. Aplikasi antivirus terbaik di dunia ini juga menyediakan fitur pengelolaan aplikasi dan privasi.

Fitur-fitur  McAfee Mobile Security

  • Melindungi HP android dari ancaman virus, spyware, malware dan trojan.
  • Mengunci perangkat android dari jarak jauh.
  • Mencadangkan dan memulihkan data kontak maupun sms.
  • Memblokir panggilan dan memfilter SMS.;
  • Fitur keamanan WiFi

Kesimpulan

Usahakan memilih antivirus sesuai dengan spesifikasi HP Android anda, dengan kapasitas memori RAM 2GB. Jangan menggunakan aplikasi antivirus apapun jika kapasitas RAM HP Android anda dibawah 2 GB karena justru aakan memperlambat kinerja sistem Android.
Semoga bermanfaat bagia dan semua yang membutuhkan informasi tentang Aplikasi Antivirus Android Terbaik, jangan lupa untuk berkunjung kembali dilain kesempatan yang anda miliki.

Tags : Antivirus Android, Antivirus Android terbaik, Antvirus terbaik Gratis, Antivirus Gratis, Aplikasi Android, Software Android, Smartphone, Artikel Android, Artikel Smartphone, Tips dan Trik Smartphone, Tutorial Android, Tutorial Smartphone, Tips dan Trik, Android Terbaru, Berita Android, Berita Tekhnologi, Seputar Android.
Catatan Hacking || admin By Mr.Semar_05

Post a Comment for "Beberapa Aplikasi Antivirus Android Terbaik Gratis"