Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris


Catatan Hacking || Catatanhacking.blogspot.com




Aplikasi Belajar Bahasa Inggris – Siapa bilang belajar Bahasa Inggris itu susah? Belajar Bahasa Inggris saat ini bisa dilakukan dengan sangat menyenangkan. Mulai banyak aplikasi yang dikembangkan oleh para pengembang aplikasi untuk sistem Android. Salah satunya adalah aplikasi untuk belajar bahasa inggris.
Dengan adanya aplikasi belajar bahasa Inggris yang dikembangkan oleh para pengembang aplikasi pelajaran bahasa Inggris tidak akan menjadi momok lagi. Bahkan anda akan ketagihan belajar bahasa Inggris menggunakan handphone Android.
Berikut ini AplikaTekno akan mengulas beberapa aplikasi belajar bahasa Inggris di android yang dapat anda unduh secara gratis. Agar anda semua yang merasa kesulitan dalam belajar bahasa Inggris menjadi lebih mudah lagi untuk belajar dan fasih berbahasa Inggris.

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris di Android Terbaik 

1. Duolingo

Duolingo
Aplikasi ini adalah aplikasi gratis untuk belajar bahasa begitu yang dituliskan oleh The Wall Street Journal. Sebagai aplikasi untuk belajar bahasa inggris duolingo menggunakan konsep yang cukup sederhana sekali yaitu mengulang beberapa kali sampai hapal.
Untuk belajar bahasa Inggris menggunakan duolingo anda hanya memerlukan konsistensi mengikuti pelajaran dalam setiap levelnya. Dengan konsistensi tersebut belajar bahasa Inggris menjadi menyenangkan dan membuatnya menjadi mudah untuk dipelajari.
Kelebihan aplikasi android belajar bahasa Inggris ini adalah adanya laporan berupa indikator proses yang menunjukkan skala naik turun dari aktivitas belajar anda. Jadi jika anda ingin belajar bahasa Inggris dengan menyenangkan dan mudah coba saja aplikasi duolingo ini.

2. Memrise

Memrise
Aplikasi belajar bahasa Inggris terbaik ini menawarkan konsep belajar bahasa Inggris dengan cara belajar dan bermain. Selain bahasa Inggris memrise juga menyediakan 200 bahasa lainnya untuk dipelajari. Untuk mulai belajar bahasa Inggris pastikan anda memilih pelajaran bahasa Inggris  saat memulai.
Aplikasi belajar bahasa inggris Android ini tersedia untuk iOS dan Android. Konsep belajar bahasa yang dikembangkan oleh mimrise diyakina dapat diadaptasi dengan baik oleh orang lain. Selain untuk anda yang ingin belajar bahasa Inggris, aplikasi ini juga bisa digunakan oleh guru bahasa Inggris yang ingin mengajarkan kosa kata bahasa Inggris kepada siswanya.
Serunya menggunakan aplikasi ini ketika belajar bahasa Inggris adalah persaingan peroleh skor tertinggi pada setiap levelnya. Bersama  teman-teman anda yang juga menggunakan memrise untuk belajar bahasa Inggris.

3. Busuu

Aplikasi Belajar bahasa Inggris Busuu
Jangan hanya belajar bahasa Inggris saja, tapi jatuh cintalah kepada bahasa Inggris itulah slogan aplikasi belajar bahasa Inggris yang satu ini. Dengan cara belajar bahasa Inggris berbicara dalam bahasa Inggris selama 10 menit sehari Busuu sangat disukai oleh pelajar maupun guru.
Untuk versi yang pro aplikasi ini menawarkan test bahasa Inggris bersertifikat internasional dari Mc Graw Hill Education. Selain itu aplikasi android untuk belajar bahasa inggris ini menawarkan berbagai macam keuntungan seperti sistem belajar yang interaktif untuk membantu target belajar anda tercapai.
Berikut ini adalah fitur-fitur yang ditawarkan Busuu
  • Belajar bahasa Inggris dasar dengan menggunakan uni vocabulary dan grammar berupa audio, permainan dan test interaktif.
  • Submit latihan yang diberikan dimana nanti akan ditinjau oleh native speaker.
  • Tersedia 150 topik untuk dipelajari
  • Test menggunakan kuis yang menarik dan permainan kata untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris anda.

4. Rosetta Stone

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Rosetta Stone
Aplikasi belajar bahasa Inggris offline ini dilengkapi dengan berbagai aktivitas belajar yang sangat menyenangkan. Anda akan menemukan pengalaman belajar bahasa Inggris yang tak terlupakan. Disajikan dengan tampilan antarmuka yang cukup sederhana aplikasi belajar bahasa inggris ini sangat mudah untuk digunakan.
Dilengkapi dengan fitur speech recognition aplikasi belajar bahasa Inggris untuk anak dan dewasa ini bisa membantu kemampuan artikulasi kata-kata bahasa Inggris ayng sedang anda pelajari. selain bahasa Inggris aplikasi Rosetta Stone juga bisa digunakan untuk mempelajari bahasa-bahasa asing populer lainnya.

5. Voxy

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Voxy
Aplikasi belajar bahasa Inggris ini ditujukan untuk pelajar dan pekerja. Menggunakan sistem belajar yang unik dan real time, sudah ada 3 juta pelajar bahasa Inggris yang terhubung dengan aplikasi Voxy. Dengan metode yang efisien dan teknologi yang sangat baik aplikasi ini sangat disarankan untuk anda yang serius ingin belajar bahasa Inggris.
Jika anda sedang bekerja sebagai customer service yang dituntut untuk berbahasa Inggris dengan baik, atau sedang menghadapi tes TOEFL anda sangat memerlukan aplikasi ini. Aplikasi bahasa Inggris terbaik ini bisa mensingkronkan proses belajar anda yang ada di laptop dengan yang ada di tablet atau di handphone.

6. English Listening and Speaking

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris English Listening and Speaking
Aplikasi belajar bahasa Inggris di android ini akan melatih anda mendengarkan percakapan bahasa Inggris dan berbicara bahasa Inggris dengan lancar. Selain itu aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai tingkatan level sesuai dengan kemampuan mendengarkand an berbicara anda menggunakan bahasa Inggris.
Aplikasi ini sangat cocok sekali untuk pelajar dan guru saat pelajaran listening dan speaking di dalam kelas. dengan desain antarmuka yang menarik dan intuitif anda tidak akan pernah bosan belajar bahasa Inggris.
Itulah beberapa aplikasi belajar bahasa inggris terbaik dan terbaru untuk handphone android, semoga semakin membuat anda semua tertarik dan semangat belajar bahasa Inggris. Jangan lupa untuk share pengalaman anda menggunkan aplikasi-aplikasi yang ada diatas pada kotak komentar.

Tags : Aplikasi Belajar Bahasa Inggris terbaik, Aplikasi Bahasa Inggris, Aplikasi Android Belajar Bahasa Inggris, Aplikasi Android, Kamus bahasa Inggris, Aplikasi Translate, Aplikasi Kamus, Kamus Bahasa Inggris, Kamus Android, Aplikasi Android, Software Android, Smartphone, Artikel Android, Artikel Smartphone, Tips dan Trik Smartphone, Tutorial Android, Tutorial Smartphone, Tips dan Trik, Android Terbaru, Berita Android, Berita Tekhnologi, Seputar Android.

Catatan Hacking || admin By Mr.Semar_05

Post a Comment for "Aplikasi Android Terbaik Untuk Belajar Bahasa Inggris"